Garuda Pancasila untuk Insumo Palace Hotel Kediri

saya mau pesen Garuda Pancasila dengan ukuran 1 meter bisa pak? " "Bisa bu, cuma membuatnya agak lama, paling cepet 1 bulan. tapi kalo mau kami ada stok yang 70 cm. Gimana?"
Kemarin berdering HP saya, krrrrriiiiiiing.......krrrrriiiiiingggg..... lalu saya angkat.....

"Halo dengan Jepara Gallery?"
"iya bener...maaf dengan siapa dimana?"
"dengan Hotel Insumo Kediri....mohon tunggu sebentar ya pak, manager saya mau bicara...."
"Ok..... saya tunggu bu........"

eh malah kepencet mati.....

lalu dia telpon lagi....

kriiing........

"Ya bu..... maaf kepecet tadi"
"ya pak, dak pa2.... ini manager saya mau bicara...."

........
"Halo pak, dengan pak Afit?"
"iya saya sendiri....."
"saya mau pesen Garuda Pancasila dengan ukuran 1 meter bisa pak? "
"Bisa bu, cuma membuatnya agak lama, paling cepet 1 bulan. tapi kalo mau kami ada stok yang 70 cm. Gimana?"

"baik pak.....  bapak ada nomor yang ada whatsapp?"
"ada bu.... nomor ini nomor whasapp"
"baik pak, nanti saya kirim wa ya pak.... supaya saya bisa lihat gambarnya..."
"oke bu....."
"halo pak, ini nomor saya.....kirim photonya ya pak..."
"baik bu, ini segera saya kirim....."
"baik,,, ini harganya berapa pak sampai kediri?"
"harga 1,5 juta bu. "
"baik pak....saya nanti sy konfirm dulu sama manager Hotel"
"baik bu..... sy tunggu...."

inilah hasil percakapan kami dengan pelanggan kami di kediri. semoga saja ada percakapan yang menarik lagi.....

Bismillah....
Read Also :-
Labels : #Garuda ,
Getting Info...

Post a Comment